Wednesday 6 March 2013

Uji Kompetensi


 Okkkk. kali ini saya akan menceritakan tentang uji kompetensi. saat saya mengambil undian untuk ikut uji kompetensi, saya mendapat undian nomor 3 dan berarti itu gelombang pertama.

Malam sebelum ujian kompetensi saya dan ryan membeli RJ 45 di toko Tamorens komputer.#untukjaga-jaga
setelah membeli RJ 45. si ryan memberi inisiatif untuk poding sebelum ujian kompetensi .

Kentang unik yang ada dalam pikiran kami bedua. dan kami langsung pergi ke taman sari untuk membeli kentang unik.kami menunggu sangat lama untuk membeli kentang unik dan saya mendapat  inisiatif sambel menunggu kentang kami siap kami mau beli kebab. yaaaa lumayan banyak yang kami makan malam itu.hitung-hitung poding sebelum ujian




 Akhir nya hari yang di tunggu-tunggu pun tiba. saya memasuki lab kami dengan rasa takut dan grogi. dan pelan saya melakukan apa yang di suruh oleh penguji. pertama saya tidak mempunyai kendala apapun. sampai di krimping kabel di situ  saya memiliki problema yang besar dan akhir nya kabel pun selesai berkat kawan.







Setelah kabel selesai saya pun langsung melakukan konfigurasi. bukan nya sombong :D konfigurasi insya allah bisa saya lakukan sekitar jam 11 saya selesai melakukan konfigurasi dan saya  harus  menunggu interview dari bapak penguji. dan jam 2 akhir nya kami di interview dan memiliki pertanyaan yang lumayan susah. dan jawaban yang saya jawab banyak yang saya bilang enggk tau pak :D.dan akhir nya saya keluar sekitar 02:20. dan akhirnya pikiran saya very plong #sankengsenangnya:D.


Akhir nya saya baru sadar tidak mudah untuk mencapai apa yang kita mau.kita harus belajar/melakukan itu sendiri tanpa tergantung orang lain .dan yang paling utama itu NIAT dari kita sendiri untuk memulai sesuatu yang kita inginkan (y)









3 comments: