Tuesday 1 October 2013

My Motorcyle



Okee kali ini saya akan menceritakan tentang kereta/motor kesayangan saya. okeee selama sekolah di SMKN1 B.Aceh alattransportasi saya adalah si jago merah saya ini. selama 4 tahun sudah si merah saya menemani saya.



:D itu pose saya dengan si merah saya. entah kenapa kalau saya naik si merah saya merasa menjadi orang paleng keren di muka bumi. hahahahahaha. jangan pada sirik ya :p. ya selama ini saya sudah jarang menaiki si merah saya itu :(. udah sibuk kuliah kasian si merah saya itu ntah bagaimana kabarnya sekarang . semoga baik-baik saja ya sayang :*









mugkin hanya sampai di sini saja saya menceritakan tentang si merah saya . dan tunggu aja post" berikutnya.
                                    BAHAGIA ITU TIDAK PERLU YANG MEWAH-MEWAH

0 Komentar: