Tuesday 19 February 2013

First My Make A Blog

Pada malam ini jam 22:29 saya pun berfikir untuk membuat blog untuk diri saya yang terinspirasi dari teman sekelas saya yang bernama Sayed dan Ryan. lumayan susah juga untuk pemula seperti saya. dan saya malam ini dilema gara-gara blog ini.butuh perjuangan untuk membuat blog ini,karena kami harus menggunkan wifi dari depan toko photo copy nabilal.ya lumayan sedikit hina untuk malam ini.

Mengapa saya terinspirasi untuk membuat blog ini ??:D
karena saya penasaran juga bagaimana ngeblog itu #agakkeposikit :D

Dan pada malam ini saya ngeposting yang pertama yang saya posting :D


Saya berterima kasih pada Sayed & Ryan yang sudah membantu saya membuat blog saya dan memilih tamplate juga.

Dan yang sanngat berterima kasih banyak buat Azmi yang telah membantu saya atas WIFI nya :D

yaaaaaaa!!! cukup sampai sekian dulu ya gann :D dan posting selanjutnya insya Allah tentang data diri saya :D

COMING SOON :D

0 Komentar: