Wednesday 20 February 2013

My self


Okkk. nama saya ikrammullah saya lahir di rumah sakit  umum Zainal Abidin,banda aceh 09-10-1995.saya lahir pada hari selasa kalau enggak salah :D.saya lahir pada magreb malam.

Saya anak ke 2 dari 4 bersaudara, saya memiliki 1 orang kakak dan 2 orang adik perempuan.dan saya anak laki-laki satu-satu nya.

Pendidikan pertama saya di TK PERTIWI dan SD 50 B.Aceh. dan SMP 7 B.Aceh dan sekarang saya bersekolah di SMKN1 B.Aceh. kalau masalah kuliah saya masih memikirnya mudah-mudahan lewat di unsyiah.sangat berharap sih lulus di universitas itu :D


Saya memiliki ayah yang sangat Ganteng dan juga memiliki mama seperti Bidadari :D
kerja meraka sama-sama guru. mungkin karena satu profesi itu meraka jodoh :D

Yaaaaa!!! cukup disini dulu ya gan tentang diri saya. :D posting selanjutnya insya Allah tentang MY LOVE STORY



6 comments: