Friday 22 February 2013

My Class Is My Life



Okkkk.kali saya akan menceritakan tentang sekolah atau kelas saya yang saya huni sekarang.
Saya bersekolah di Smk N 1 B.Aceh jurusan TEKNIK KOMPUTER JARINGAN (TKJ).
sekarang saya kelas 12. sebentar lagi insya allah akan lulus dari sekolah itu#aminn

Kelas saya memiliki orang-orang yang sangat aneh,lucu,hina,DLL.semenjak saya masuk SMK saya baru tahu apa yang namanya kehidupan dari kelas itu saya tahu bagaimana solidaritas dalam pertemanan.dari kelas itu banyak pengalaman hidup yang saya rasakan. di kelas itu saya anggap semua seperti saudara sendiri dan ada juga yang saya tidak anggap karena saya tidak suka dengan perilakunya.

Dan sekarang saya sangat tidak suka sama perilaku 2 orang di kelas saya yang 1 cowok yang 1 nya lagi cewek.

Dan saya memiliki guru yang sangat baik. tadi saat mendengar cerita ibu itu yang mengidap penyakit yang lumayan parah saya sangat terkejut, saya seperti tidak percaya.kejadian itu membuat saya sangat sedih. saya sangat berharap ibu kami itu cepat sembuh  dari penyakit nya itu ,supaya bisa mengajar adik-adik kami yang sangat saya cintai .

Okkkk.cukup sekian cerita tentang kelas saya posting selanjutnya akan meceritakan tentang Gebetan saya yang insya allah menjadi pacar saya  :D

Saat kita sukses kita memiliki banyak kawan.tapi saat kamu terjatuh kamu pasti tahu siapa kawan SESUNGGUHNYA.

0 Komentar: