Thursday 14 March 2013

TV Imut :D




Okkkk. kali saya akan menceritakan tentang TV kamar saya.TV ini lebih tua 3 bulan dari saya. sebelum saya lahir tv itu sudah ada di rumah saya.

sudah hampir18 tahun tv itu menemani saya .semakin lama tv ini makin tua nampak nya.makanya karena itu tv ini yang sudah tua itu menjadi barang kesayangan saya. entah kenapa masih hidup tu tv :D

hampir setiap hari tv itu menemani saya . kalau saya bosan ya TV itu yang bisa menemani saya. banyak filem yang sudah saya nonton di tv itu.

semua itu bukan di lihat dari umur tapi lihat berapa penting nya dia buat kita!!

2 comments:

  1. Hati - hati jika TV telah berpulang.
    Mungkin 3 bulan yang akan datang akan ...........

    # Kidding Min !.
    (y).

    Visit My Blog : http://kisahohank.blogspot.com/
    Blog Walking Gan !.

    ReplyDelete