Saturday 9 March 2013

Sepatu Maulid



Okkkkk. kali ini saya tidak bercerita banyak ini hanya kesialan saya saja. tadi siang waktu pulang sekolah saya ada acara maulid di rumah fery . ya kami pergi meninggalkan Banda Aceh untuk pergi ke sibreh.

Setelah menempuh perjalan panjang yang di hantam hujan kami pun tiba di rumah fery. tiba di rumah fery saya langsung masuk ke rumah fery karena udah kelaparan saya tidak memikirkan sepatu saya.

Saat kami masuk rumah fery hujan mulai turun.enggk deras sih. saya tidak terpikiran dengan sepatu saya hanya memikirkan perut saya yang lapar.

Setelah bercerita banyak di dalam rumah itu. kami pun keluar rumah untuk pulang dan saya pun langsung melihat sepatu saya yang penuh genangan air .masalah nya cuma sepatu saya aja sepatu kawan-kawan saya tidak basah sedikitpun.

Dan saya pun pulang dengan menggunakan kaos kaki saja.


THE END

0 Komentar: