Saturday 9 March 2013

SD






Okkkk. kali ini saya akan menceritakan waktu saya masih SD. photo di atas itu saya jadi kover majalah :D walaupun majalah tsunami yang penting pernah jadi cover majalah :P.

Saya masuk SD50 pada tahun 2001 kalau enggak salah.di sd itu saya dapat banyak kawan. semenjak kelas 1 saya jadi ketua kelas hanya kelas 4 aja saya cuti jadi ketua kelas yang lain nya saya memimpin kelas :D

Banyak pengalaman konyol di SD dulu buat ribot.berantam.ketawa polos#belumtauapaitucinta.itulah kebiasaan saya di sd.

Sekarang saya udah jarang jumpa kawan-kawan SD saya kalau jumpa muka-muka orang gi mana ya??
hahahaha enggk bisa bayangin saya kalau Reuni sama mereka dan Reuni itu belum pernah terjadi untuk saya.

6 tahun di Sekolah dasar bukan waktu yang singkat banyak sekali sebenarnya kisah-kisah konyol saya dengan kawan-kawan sd saya.seperti maen polisi vs penjahat itu sangat konyol. maen kelereng,lempar-lempar kertas,masih banyka lain nya.

Mungkin hanya ini yang saya ceritakan karena banyak udah lupa tentang SD saya itu.

Kalau tidak ada sekolah dasar mungkin saya tidak ada di blog ini .

2 comments: