Thursday 21 February 2013

My CB






Okkkkk. kali ini saya akan menceritakan tentang benda kesayangan yang 1 ini. photo di atas adalah saya dan foto motor kesayangan saya. banyak yang  bilang  motor saya ini jeleklah,busuk lah ,dll. tapi saya masih senang naik motor di CB ini. sangat bahagia saya naek motor ini.

Kalu saya di suruh memilih antara motor saya dan si D** :D saya masih memilih motor saya itu :D.
motor ini telah  menemani saya dari kecil dari TK saya sudah kenal sama motor itu. saya sudah lama menaiki motor itu .


Waktu kecil saya sering duduk di tangki minyak motor itu . dan setelah saya bisa bawa motor saya tidak pernah lagi duduk di tangki motor kecuali  bocor ban belakang ,mau gak mau saya harus duduk di tangki motor itu :D

Mungkin karena saya naik motor itu saya sulit untuk mendapatkan pacar . mungkin wanita-wanita sekarang terlalu memikirkan materi di bandingkan dengan cinta yang tulus

0 Komentar: